Foto selfie kocak ala Ridwan Kamil dan anak SMA

user
Muhammad Hasits 16 Desember 2015, 17:09 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sering kali mengunggah foto-foto lucu di akun Facebook-nya. Di tengah kesibukannya sebagai wali kota, Kang Emil menyempatkan diri aktif di sosial media untuk sekadar menyapa.

Seperti pada foto yang diunggah pada 26 November 2015. Kang Emil mengunggah foto selfie dengan anak-anak SMAN 27 Bandung.

"Udah pasang gaya diajak selfie oleh anak-anak SMAN 27. Tapi tilelep, jigana barudak teh teu niat. Inikah yang disebut sakiit tapi tak berdarah? *Gak apa2 yg penting anak2 gembira" tulis Kang Emil dalam akun Facebook-nya.

Foto Kang Emil yang ga kelihatan ini langsung mengundang banyak komentar. "wakakaka..bandung sangat bersyukur punya walikota seperti pak ridwan kamil..sudah pintar, jujur, kerja keras, kocak, jago nge-gombal pula..seandainya saja kota medan punya walikota seperti bapak? sudah lelah warga medan lihat walikota, bahkan gubernurnya, yang terlibat kasus korupsi..warga medan butuh serius tapi tidak kehilangan rasa humor seperti yang dilakukan pak ridwan kamil..salam anak medan!" tulis akun Facebook, Theo Sibarani.

Apa komentar kamu tentang foto ini?

Kredit

Bagikan