Foto Ridwan Kamil ini bikin ribuan orang berkomentar

user
Muhammad Hasits 16 Desember 2015, 10:35 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ridwan Kamil bisa dikatakan sebagai wali kota Bandung yang memiliki selera humor tinggi. Lihat saja tingkahnya di media sosial, dia kerap kali update status yang bikin tertawa orang saat membacanya.

Seperti pada 14 Desember 2015 lalu. Lewat akun Facebook-nya, Ridwan Kamil mengunggah foto yang diberi caption: "Ketika api cemburu membakar dada, tarangku rada berkerut, biwirku rada manyun, mastaka rada jangar, andai mic ini bisa terbang, satpol pp dimana satpol pp. #puisimalam"

Foto yang diunggah Kang Emil bikin heboh. Dalam foto terlihat kang Emil melirik istrinya, Atalia Praratya, yang tengah berbisik dengan MC acara. Apakah Kang Emil cemburu?

Foto diambil di atas panggung dalam acara "Dakwah On The Street". Ridwan Kamil saat itu datang sebagai salah satu pembicara bersama istrinya.

Ribuan orang berkomentar dan 94.762 orang menyukai foto tersebut. "Lbh beruntung kang emil masih bs merasakan gmn rasa'y cemburu, saya yg jomblo 10 taun blom prnah ngerasain makhluk naon cemburu teh," tulis akun Ñonkss saat mengomentari foto Kang Emil.

Kalau Anda lihat foto ini, apa komentar Anda?

Kredit

Bagikan