Mal di Bandung Diserbu Pengunjung Saat Libur Natal dan Tahun Baru

user
Endang Saputra 24 Desember 2018, 17:28 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Libur Natal dan Tahun Baru menjadi momen untuk bercengkrama bersama teman, kekasih, ataupun keluarga. Salah satu tempat yang menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu libur adalah mal. Hal itu membuat sederet mal di Bandung diserbu pengunjung pada momen liburan ini.

Seperti yang terlihat di Trans Studio Mall Bandung. Mal dibilangan Gatot Subroto itu telah ramai dikunjungi mulai minggu lalu. Bahkan, peningkatan jumlah pengunjung ini digadang-gadang mencapai 50 persen bila dibandingkan dengan hari biasanya.

"Kalau dilihat sekarang meningkat 50 persen dibandingkan dengan hari biasa. Kita belum bisa rilis angka kunjungan berapa, tapi yang jelas peningkatan pengunjung itu begitu terlihat ya. Mal ramai sekali, mulai dari pintu masuk juga kendaraan antre ke sini," ujar PR and Digital Marketing Trans Studio Mall Bandung, Ira Siska kepada Merdeka Bandung, Senin (24/12).

Peningkatan jumlah pengunjung mal juga terlihat di Festival Citylink. Jumlah pengunjung yang datang ke mal di Jalan Peta itu mengalami peningkatan. Pada momen libur Natal dan Tahun Baru ini, setiap harinya mal ini bisa dikunjungi 40ribu hingga 50ribu pengunjung.

"Kalau biasa jumlah kunjungan pada hari biasa mencapai 35 ribu pengunjung, sedangkan weekend mencapai 45 ribu. Nah, pada saat liburan seperti ini meningkat jumlah kunjungannya menjadi 40ribu hingga 50 ribu setiap harinya," kata Marcomm Manager Festival Citylink, Andri Wibowo.

Untuk memanjakan pengunjung yang datang, pihak mal mengemas serangkaian acara menarik. Kali ini, khususnya bagi para pecinta salah satu karakter robot fiksi, Bumblebee bisa berfoto berfoto bersama. Setiap harinya, ada sesi meet ang greet bersama Bumblebee pada pukul 14.00 WIB.

"Meet and Greet dengan Bumblebee ini berlangsung sejak 23 Desember sampai 6 Januari dan bakal ada setiap harinya selama setengah jam mulai jam 14.00 WIB. Makanya kalau suka, langsung datang ke sini," kata dia.

Pria yang akrab disapa Edho ini memprediksi jika peningkatan pengunjung masih akan berlangsung hingga awal Januari mendatang. Soalnya, libur sekolah yang panjang menjadi salah satu faktor jumlah kunjungan meningkat pesat.

Kredit

Bagikan