Unggul dalam survei, pasangan Yossi-Aries jadi tambah semangat untuk terus bekerja

user
Endang Saputra 30 Mei 2018, 15:35 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pasangan Calon nomor urut dua, Yossi Irianto-Aries Supriatna mengaku sangat bersyukur dengan hasil survei terbaru yang menempatkan mereka unggul atas dua paslon lainnya, yakni Oded-Yana dan Nurul-Chairul Yaqin Hidayat (Ruli).

Calon Wali Kota Bandung Yossi Irianto mengatakan, hasil survei tersebut menjadi spirit perjuangan bagi pasangan Yossi-Aries untuk bekerja lebih keras hingga hari pencoblosan tanggal 27 Juni nanti.

"Hasil survei itu pastinya akan menambah motivasi kami untuk terus bekerja. Apalagi pemilihan tinggal satu bulan lagi," kata Calon Wali Kota Bandung, Yossi Irianto kepada wartawan di Bandung, Rabu (30/5).

Mantan Sekda Kota Bandung ini mengaku hasil tersebut di luar prediksinya. Apalagi persaingan di Pilwalkot Bandung cukup ketat.

"Artinya itu menjadi parameter publik sudah bisa melihat. Saya yakin memang masyarakat Bandung ini adalah masyarakat yang rasional. Biarkan aja pesta demokrasi ini bergulir seperti apa adanya. Walaupun demikian hasil yang sekarang menjadi alat picu kita," kata dia.

Yossi mengakui bila hasil kerja keras tim pasangan Yossi-Aries sudah mulai membuahkan hasil. Ia pun optimistis elektabilitas pasangan Hebring akan terus menanjak hingga menjelang pencoblosan.

Hasil survei itu pun, lanjut Yossi makin membuat ia dan timnya lebih semangat untuk bekerja demi merebut simpati masyarakat Kota Bandung.

"Kami akan terus menyapa dan bersilaturahmi dengan warga dan memahami apa yang diinginkan oleh mereka. Kami harus selalu siap setiap saat hadir di tengah masyarakat," katanya.

Kredit

Bagikan