Bulan Ramadan, Aries bersilaturahmi dengan kaum Dhuafa dan anak yatim

user
Endang Saputra 23 Mei 2018, 17:11 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Calon Wakil Wali Kota Bandung Aries Supriatna tidak ingin menyia-nyiakan momentum bulan Ramadan. Di tengah kesibukannya dengan jadwal kampanye, Aries menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan berbagi takjil bersama warga tidak mampu dan anak-anak yatim.

Salah satu yang dikunjungi Aries yakni Kelurahan Pajajaran dan Bojongloa Kaler. Disana Aries menyambangi kaum Dhuafa dan anak yatim yang berada di wilayah tersebut.

"Salah satu yang sering saya lakukan ketika bulan Ramadan adalah bersilaturahmi dan berbagi takjil bersama warga tidak mampu dan anak-anak yatim," ujar Aries di sela kunjungannya, Rabu (23/5).

Menurut Aries, dirinya sengaja mendatangi rumah warga tidak mampu atau anak yatim. Aries menyebut ada kesan tersendiri saat dirinya menyambangi rumah mereka.

"Saya sengaja mendatangi rumah warga tidak mampu atau anak yatim supaya takjil dan makanan yang saya berikan bisa benar-benar diterima. Ada kenikmatan tersendiri jika saya bisa berbagi bersama mereka. Apalagi doa anak yatim itu mustajab," kata dia.

Tidak hanya itu lanjut Aries, khusus di bulan Ramadan ini dirinya pun memang mengagendakan untuk kegiatan buka puasa bersama warga kurang mampu dan anak yatim.

"Buka puasa bersama warga juga memberikan kesan tersendiri bagi Saya," ungkapnya.

Salah seorang warga RW 05 Kelurahan Pajajaran, Neni (45) mengaku sangat gembira ketika dirinya tanpa diduga didatangi calon Wakil Wali Kota Bandung Aries Supriatna. Aries datang bersilaturahmi ke rumah Neni sambil membawa bungkusan takjil dan sedikit makanan.

Ibu tiga anak itu mengaku sempat terkejut dengan kedatangan pasangan Yossi Irianto itu. Neni tidak menyangka Aries mau datang menyusuri gang-gang sempit nan kumuh di kawasan yang berada tak jauh dari Bandara Husein Sastranegara itu.

"Ternyata masih ada yang mau menemui rakyat kecil seperti kami. Apalagi kami tinggal di kawasan kumuh dan sempit," katanya.

Kredit

Bagikan