Pasangan Oded-Yana akan gelar kampanye akbar di Stadion Sidolig Bandung

user
Endang Saputra 05 Mei 2018, 13:58 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pasangan Oded M Danial dan Yana Mulyana akan menggelar kampanye akbar pada Minggu 6 Mei 2018 besok. Acara kampanye akbar rencananya akan digelar di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Ketua Tim Pemenangan Oded-Yana, Iwan Hermawan mengatakan, kampanye akbar ini akan mengusung konsep 'Munggahan' akbar. Konsep ini diusung pasangan Oded-Yana sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

"Dengan tema munggahan akbar diharapkan masyarakat pun tersuasanakan akan hadir nya bulan suci Ramadhan yang tinggal 12 hari lagi," ujar Iwan kepada wartawan.

Dalam munggahan akbar kali ini, akan diisi dengan berbagai kegiatan. Selain diisi dengan acara makan bersama (botram) juga diisi dengan beragam hiburan dan doa bersama.

"Akan dimeriahkan oleh kehadiran KH. Nonop Hanafie yang merupakan pencetus gerakan 212. Kemudian juga akan diisi oleh musisi Ebiet bit A dan penampilan komunitas viking yang merupakan simbol dari kota Bandung," katanya.

Menurut Iwan, pemilihan tempat di Stadion Sidolig pun mempunyai alasan tersendiri. Menurut dia, Stadion Sidolig merupakan salah satu trademark Bandung adalah yang menjadi markas tim Persib Bandung

"Kami mengajak seluruh warga kota Bandung untuk hadir pukul 07.00 dan menggunakan dresscode lingkaran cinta dan bersama-sama untuk melantunkan doa agar kita semua diberikan umur untuk bertemu dengan Ramadhan," katanya.

Kredit

Bagikan