Istri cawawalkot nomor urut 2 sosialisasi program puspa ke kelompok pengajian

user
Endang Saputra 07 April 2018, 16:58 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Semua paslon di Pilwalkot Bandung 2018 intens melakukan kampanye untuk menyosialisasikan program kepada masyarakat. Namun rupanya kampanye juga dilakukan oleh istri paslon.

Seperti yang dilakukan Ineu Purwadewi Sundari yang merupkan istri dari calon Wakil Wali Kota Bandung nomor urut 2, Aries Supriatna. Ineu yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Jawa Barat ini ikut membantu melakukan sosialiasi 15 program Yossie-Aries pada kelompok pengajian ibu-ibu seperti di RW 05 Jalan Lengkong Tengah, Kelurahan Cikawao, Kecamatan Lengkong, Sabtu (7/4).

"Momentum ini sangat tepat untuk menyosialisasikan Program Puspa, yakni salah satu program unggulan Pak Yossi dan Kang Aries untuk para kaum perempuan dan anak-anak," ujar Ineu.

Dia memastikan program Puspa yang diusung oleh Pasangan Yossi-Aries menjadi solusi karena berangkat dari harapan para kaum ibu di Kota Bandung kepada pemimpinnya.

"Program Puspa ini bertujuan untuk menjadikan Kota Bandung sebagai kota yang aman dan nyaman bagi seluruh kelompok masyarakat terutama bagi perempuan dan anak-anak," kata dia.

Selain Program Puspa, pada kesempatan tersebut Ineu juga menyosialiasikan bahwa pasangan Yossi-Aries sangat berkomitmen untuk memperhatikan layanan pendidikan dan kesehatan bagi seluruh masyarakat Kota Bandung dengan Prinsip Hebring (Hebat Ringkas).

"Sesuai dengan jargon Pasangan Yossi-Aries yakni Bandung Hebring, maka jika menang nanti Pak Yossi dan Kang Aries akan lebih menekankan pendidikan gratis, bagaimana kualitas kesehatan seperti seluruh puskesmas harus rawat inap dan pemberdayaan ekonomi kreatif bagi kaum perempuan dan generasi muda," ungkapnya.

Ia mengatakan pada momentum pengajian tersebut sejumlah ibu di wilayah tersebut menyampaikan sejumlah harapan terkait pembangunan fasilitas umum kepada Pasangan Yossi-Aries.

"Tadi itu juga banyak warga yang curhat, seperti soal pembangunan masjid dan madrasah di wilayah ini. Sebagai istri dari salah satu calon kepala daerah, tentunya apa yang disampaikan para ibu-ibu tadi akan jadi saya sampaikan kepada Pak Yossi dan Kang Aries. Ini juga bisa jadi masukan untuk Pasangan Yossi-Aries," katanya.

Kredit

Bagikan