Oded bersyukur hasil survei tertinggi di antara paslon lain

user
Endang Saputra 03 April 2018, 10:16 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pasangan Oded M Danial-Yana Mulyana bersyukur dengan hasil survei yang dirilis oleh Rectoverso Institute. Dalam hasil surveinya, pasangan berada di posisi teratas untuk tingkat elektabilitas di Pilwalkot Bandung sebesar 45 persen.

Sementara, pasangan Yossi Irianto-Aries Supriatna berada di posisi kedua dengan tingkat elektabilitas 31,50 persen dan disusul pasangan Nurul Arifin-Chairul Yaqin Hidayat di posisi ketiga dengan tingkat elektabilitas sebesar 19 persen.

"Alhamdulillah popularitas dan elektabilitas saya masih yang tertinggi di antara paslon lain. Ini akan melecutkan semangat saya dan tim, karena hasil survei masih menandakan bahwa warga kota Bandung masih mempercayai saya,"ujar Oded dalam siaran persnya, Senin (2/4).

Hasil survei yang dilakukan sejak tanggal 17 - 25 Maret 2O18 ini masih mengunggulkan pasangan calon nomor urut 3 Oded-Yana di kontestasi Pilwalkot Bandung 2O18, baik popularitas maupun elektabilitas. Dari segi popularitas, Oded masih mengungguli calon wali kota dan calon wakil wali kota lainnya dengan angka 80 persen.

"Selain karena pengalaman sebagai wakil wali kota, saya yakin bahwa tingginya angka survei ini, karena proses silaturahmi yang terus saya lakukan baik semasa bertugas menjadi wakil wali kota maupun selama masa kampanye ini. Saya berharap bersama tim pemenangan bisa mempertahankan hasil ini hingga saatnya pencoblosan tanggal 27 Juni 2O18 nanti," katanya.

Kredit

Bagikan