SBY dijadwalkan hadir di acara kampanye pasangan Nurul Arifin-Ruli di Antapani

user
Endang Saputra 23 Maret 2018, 10:43 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan akan datang ke Bandung untuk menghadiri kampanye pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bandung, Nurul Arifin-Chairul Yaqin Hidayat pada Jumat (23/3). Acara rencananya akan digelar di Gedung Satria Graha jalan Terusan Jakarta, Antapani, Kota Bandung pukul 15.30 WIB.

Dalam rencana kunjungan ke Kota Bandung, SBY akan mengawali kegiatannya dengan salat Jumat di Masjid Raya Jawa Barat, di alun- alun Kota Bandung. Sebelumnya, SBY pada Jumat pagi di rencanakan mengunjungi Kabupaten Sumedang, dan bertemu serta menghadiri kegiatan kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Doni Ahmad Munir-Erwan Setiawan, yang diusung koalisi PPP-Demokrat.

Selanjutnya usai salat Jumat, rombongan SBY Tour de Jabar pada pukul 15.30 WIB akan menghadiri kampanye pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bandung, Nurul Arifin-Chairul Yaqin Hidayat di Gedung Satria Graha jalan Terusan Jakarta, Antapani.

Selanjutnya pada pukul 19.00 WIB, SBY direncanakan akan bertemu dengan para pelaku UMKM serta jajaran pengurus dan anggota Kadin Kota Bandung di Hotel Savoy Homann.

Kedatangan SBY ke Kota Bandung sendiri merupakan rangkaian kegiatan SBY Tour de Jabar, sebagai upaya untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat. Terlebih lagi, sejumlah calon kepala daerah yang bertarung di Pilkada serentak di Jawa Barat, merupakan kader Partai Demokrat.

Kredit

Bagikan