Doel Sumbang siap jadi jurkam pasangan Nurul Arifin - Ruli di Pilwalkot Bandung

user
Endang Saputra 14 Maret 2018, 11:06 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Musisi asal Kota Kembang, Wahyoe Affandi atau yang lebih dikenal dengan nama Doel Sumbang, menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Nurul Arifin dan Chairul Yaqin Hidayat (Ruli). Doel bahkan siap menjadi juru kampanye bagi pasangan tersebut.

Doel mengatakan dukungannya didasarkan atas kesamaan visi misi. Ia yakin Nurul- Ruli bisa membawa kemajuan bagi Kota Bandung jika memenangkan Pilwalkot 2018.

"Saya merasa ada kesamaan visi dengan pasangan Nuruli, dan dukungan ini sudah melalui perhitungan dan pertimbangan yang matang," kata Doel Selasa (13/3) malam.

Dia menilai sosok Nurul yang menjadi Cawalkot perempuan satu-satunya punya jam terbang dan kemampuan yang mumpuni. Sedangkan Ruli, ia mengaku sudah mengenal sosok Ruli sejak lama.

"Saya kenal Ruli sejak lama, selain itu dimata saya ruli juga punya attitude yang baik," ucapnya.

Doel berharap, Nurul jika terpilih nanti bisa menjadi seorang kepala daerah yang diimpikan warga Kota Bandung. Nurul harus mengabdi serta mencurahkan seluruh ilmunya untuk membuat Bandung makin geulis dan harmonis sesuai dengan tagline yang diusung pasangan ini.

Ia juga meminta Ruli yang punya basic pengusaha dan juga praktisi seni bisa mengembangkan dua bidang tersebut. Sehingga Bandung semakin maju ke depannya.

"Dengan basic pengusaha, Ruli bisa memberikan sumbangsih pemikiran untuk pergerakan ekonomi Bandung dan warganya sehingga bisa lebih baik lagi, selain itu sebagai praktisi seni, tentunya dia punya modal kepekaan sosial yang baik," ungkapnya.

Doel menambahkan, dirinya akan mendampingi pasangan Nuruli di waktu waktu tertentu saat pasangan ini menyapa masyarakat kota Bandung. Sekaligus mengajak warga memilih pasangan nomor urut 1 ini.

Sementara itu dalam kesempatan yang berbeda, Ruli mengapresiasi dukungan dan kesediaan Doel menjadi jurkam baginya. Ia mengatakan, dengan bersedianya Kang Doel bergabung bersama pasangan Nuruli, tentunya ini menjadi sebuah kebahagian tersendiri dan sekaligus menjadi tambahan kekuatan untuk mendulang suara.

"Saya mengenal sosok Doel Sumbang sejak lama, dan saya berterima kasih Kang Doel bersedia membantu kami dalam pemenangan Pilkada Kota Bandung ini," katanya.

Kredit

Bagikan