Di tengah masa kampanye, Nurul Arifin pilih jalani ibadah umroh

user
Endang Saputra 09 Maret 2018, 14:15 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Calon wali kota Bandung Nurul Arifin tengah menjalani ibadah umroh. Nurul menyempatkan pergi ke Mekkah terlebih dahulu di tengah-tengah masa kampanye. Dia berangkat ke tanah suci pada Rabu (7/3) malam.

Nurul mengatakan perjalanan dalam Pemilihan wali kota (Pilwalkot) Bandung masih panjang dan membutuhkan kekuatan tambahan. Bukan hanya kekuatan fisik tapi juga spiritual.

"Jelas perjalanan ini akan semakin terjal tajam dan keras. Supaya saya mendapatkan kekuatan spiritual secara psikologis," kata Nurul kepada awak media beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan lewat umroh ingin menyiapkan kekuatan batin menghadapi pertarungan Pilwalkot ke depannya. Apalagi akan ada jadwal debat perdana bersama dua pasangan lainnya.

Dengan demikian, ujarnya, ia bisa semakin tenang dan kuat menjalani seluruh tahapan kontestasi Pilwalkot Bandung.

"Ini penting untuk menguatkan spiritual saya. Jadi saya merasa tenang lah. Sudah siap dari segala macam guncangan," ujarnya.

Nurul akan menjalani ibadah umrah kurang lebih selama lima hari. Selama Nurul umrah, pasangannya Chairul Yaqin Hidayat (Ruli) akan mengisi kampanye-kampanye di wilayah Kota Bandung serta membawa tagline yang diusungnya yakni Bandung Geulis Bandung Harmonis.

Kredit

Bagikan