Sayembara logo Kebun Binatang Bandung berikan hadiah jutaan rupiah

user
Farah Fuadona 05 Januari 2018, 15:24 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kebun Binatang Bandung menyelenggarakan sayembara logo baru. Sayembara ini dibuka mulai awal Januari hingga akhir Februari 2018 mendatang. Ada hadiah jutaan rupiah bagi pemenang sayembara ini.

Marketing Communication Kebun Binatang Bandung, Sulhan Syafii mengatakan, pihaknya memang tengah berupaya untuk mengganti logo Kebun Binatang Bandung. Dalam hal ini, pihaknya berupaya melibatkan masyarakat.

"Ya, kami memang mau mengganti logo untuk keperluan branding Kebun Binatang Bandung," ujar pria yang akrab disapa Aan itu kepada Merdeka Bandung saat dihubungi melalui sambungan telpon, Jumat (5/1).

Aan mengatakan, pengumpulan karya peserta hingga 20 Februari 2018. Ada sejumlah ketentuan yang hadir diikuti oleh peserta sayembara yakni desain logo harus dominan berwarna hijau dengan tulisan Bandung Zoo.

"Peserta bebas berkreasi untuk mendapatkan hasil maksimal. Satu peserta diperbolehkan mengirim desain logo maksimal dua buah yang berbeda," terangnya.

Logo hasil sayembara tersebut akan dimanfaatkan untuk promosi dan kepentingan Bandung Zoo. Pihaknya telah menyiapkan hadiah Rp 5juta untuk satu pemenang yang terpilih.

"Desain logo dengan ket erangan deskripsi logo dikirim ke email yayasanmargasatwatamansari@yahoo.co.id. Hard copy atau print out dikirim ke panitia lomba logo Kebun Binatang Bandung," jelas dia.

Kredit

Bagikan