Yuk! Lihat pameran foto satwa di Kebun Binatang Bandung

user
Farah Fuadona 29 Desember 2017, 16:50 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Hingga akhir pekan ini, ada yang menarik di Kebun Binatang Bandung. Ada pameran foto yang merupakan hasil kerjasama antara Kebun Binatang Bandung dengan Bidik Fotografi yang menampilkan 45 foto satwa.

Ketua panitia pameran foto satwa, Rani Septia mengatakan, ini merupakan pameran foto satwa yang memperlihatkan koleksi binatang yang dimiliki oleh Kebun Binatang Bandung.

"Pameran tiga hari sampai Minggu (31/12). Ada 45 foto satwa dari delapan fotografer dari Bidik Fotografi," ujar Rani kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Kebun Binatang Bandung, Jumat (29/12).

Kata Rani, terselenggaranya pameran ini karena melihat fakta bahwa Indonsia terdiri dari hutan hujan tropis yang memiliki keanekaragaman fauna. Keberagaman itu merupakan harta yang berharga dan perlu dijaga.

"Salah satu cara menjaganya adalah dengan visual. Untuk itu kami menggelar pameran foto dengan tema animalia ini sebagai sarana edukasi ajang konservasi satwa. Kami mengajak masyarakat untuk mencintai fauna," ujarnya.

Sementara itu, Marketing Communication Kebun Binatang Bandung, Sulhan Syafii menjabarkan, dengan adanya pameran fotografi ini membuktikan bahwa Kebun Binatang Bandung terbuka bagi siapa saja.

"Ya, kami terbuka untuk siapa saja yang mau bekerja sama dengan kami. Seperti pameran foto ini. Kami juga membuka bagi siapa saja yang mau menikah di Kebun Binatang Bandung," terang pria yang akrab disapa Aan itu.

Kredit

Bagikan