Libur panjang, Farmhouse Susu Lembang diburu wisatawan

user
Mohammad Taufik 26 Desember 2016, 10:23 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Libur panjang di akhir tahun 2016 membuat beberapa tempat wisata di Kota Kembang diserbu pengunjung. Seperti yang terjadi di Farmhouse Susu Lembang. Jumlah kunjungan selama momen libur akhir tahun ini meningkat pesat.

Public Relation Farmhouse Susu Lembang Intania Setiati mengatakan, tepat pada hari H libur Natal yakni Minggu (25/12), jumlah pengunjung hingga sore hari mencapai angka 10ribu orang. Angka tersebut diyakini akan terus meningkat.

"Pengunjung sampai saat ini masih terus berdatangan. Jika melihat kemacetan dari arah Bandung menuju Lembang, pengunjung akan terus meningkat," ujar wanita yang akrab disapa Intan kepada Merdeka Bandung saat dihubungi melalui sambungan telepon, kemarin.

Bila menilik jumlah kunjungan dari hari kemarin, Sabtu (24/12) yang tembus diangka 12ribu, diperkirakan hingga momen libur akhir tahun akan terus meningkat. Terlebih pada momen tahun baru dimana jumlah wisatawan ke Bandung mengalami peningkatan pesat.

"Sudah ramai dari minggu lalu untuk kunjungan. Kalau buat tahun baru, kami prediksi jumlah kunjungan akan sama dengan sekarang karena jatuh pada hari Minggu juga. Namun, kami harapkan bisa ada peningkatan lagi," papar dia.

Kredit

Bagikan