Makan malam saat Natal bersama santa claus di Hilton Bandung

user
Muhammad Hasits 12 Desember 2016, 14:49 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mau makan malam istimewa kala malam natal tiba? Datanglah ke Purnawaman Restaurant yang berada di Hilton Bandung. Anda tak hanya akan disuguhkan dengan sederet makanan lezat dan otentik tentunya, namun juga betah berlama-lama dengan santa claus yang akan berbagi kebahagiaan.

Mengusung konsep makan buffet dengan penganan ala Asian dan Western, sederet makanan otentik yang selalu membuat Anda rindu akan kehadiran malam natal seperti ayam kalkun, serta kue jahe akan disuguhkan pada Sabtu (24/12) dan Minggu (25/12) malam.

Pada dua momen makan malam saat natal, Santa Claus akan berkeliling menemani momen makan malam Anda. Di mana Santa nantinya akan berbagi kebahagiaan khususnya bagi anak-anak. Anda bisa berfoto dengan bebas dan tentu saja sembari menikmati makanan lezat yang diracik oleh jajaran juru masak.

Executive Sous Chef Purnawarman Restaurant, Adhi Firdaus mengaku sederet makanan yang selalu membuat rindu datangnya momen natal akan dihadirkan. Di antaranya adalah Christmas Turkey, Classic Christmas Dessert, Yule Log, serta Gingerbread.

"Konsep makanan untuk natal sebenarnya hampir sama dengan tahun lalu, kami mengedepankan makanan yang otentik seperti ayam kalkun dan angus beef strip loin," ujar Adhi kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Hilton Bandung, Senin (12/12).

Adhi bercerita, menu wajib yang tak boleh terlewatkan saat santap malam di Hilton Bandung kala natal tiba adalah ayam kalkun. Di mana kalkun yang didatangkan langsung dari Australia ini disuguhkan dalam konsep carving dan tamu hotel bisa mengambil dan menyantap sepuasnya.

Kalkun berbobot empat hingga lima kilogram itu menjalani proses masak yang cukup panjang. Di mana ayam kalkun dimarinasi menggunakan jus buah apel, madu, air, lada hitam utuh, lemon segar, serta kayu manis. Ayam kalkun dimarinasi selama sehari penuh dan dipanggang perlahan dengan suhu 80 hingga 90 derajat.

"Kalau dipanggang dengan suhu tinggi nantinya akan gosong karena proses marinasi sebelumnya telah dilakukan dan juga tidak akan matang pada bagian dalam. Ayam kalkun yang memiliki ukuran besar ini membutuhkan ketelatenan dalam proses memasaknya," papar dia.

Potongan ayam kalkun yang Anda santap akan semakin lengkap dengan dua pilihan saus yakni saus cranberrys dan barbeque. Di mana saus cranberrys merupakan pilihan tepat bagi ayam kalkun yang sedikit amis karena mampu memberikan citarasa segar saat disantap.

Kredit

Bagikan