Pagi sehat dengan zumba bersama Gold's Gym di GH Universal Hotel

user
Farah Fuadona 07 April 2016, 14:26 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ada yang beda dengan suasana pagi di GH Universal Hotel. Pagi ini begitu ramai orang mengenakan t-shirt berwarna kuning. Sekitar 50 orang berbaris diparkiran mobil hotel di Jalan Setiabudi itu. Rupanya mereka tengah bersiap mengikuti zumba bersama.

Kegiatan zumba yang merupakan inisiasi dari GH Universal bekerjasama dengan Gold's Gym dan Sony Music ini mengajak masyarakat untuk zumba bersama mulai pukul 09.00 WIB tadi. Kegiatan itu pun berlangsung selama satu jam penuh.

"Kegiatan ini diikuti sekitar 50 orang. Pesertanya tidak hanya karyawan tapi memang kegiatan ini kami buka untuk umum," ujar Marketing Communication Manager, Ivan Septiadi Johannes kepada Merdeka Bandung, Kamis (7/4).

Lelaki yang akrab disapa Vanjou itu menjelaskan, kegiatan bertitle "Health n Beauty For Mommies" ini juga diikuti oleh kedua penyanyi ternama yang berada di bawah naungan Sony Music yakni Astrid dan Melly Mono.

"Kita seru-seruan bareng kedua penyanyi wanita yang hobi olahraga ini. Makanya kami gelar zumba bersama dipelataran parkir dengan instruktur dari Gold's Gym," papar dia.

Pada gelaran tersebut, baik Astrid atau Melly juga ikut menyumbangkan suara emasnya usai acara selesai. Sekitar pukul 12.00 WIN, kedua penyanyi tersebut bergantian menghibur penonton di Belle Vue 24 Hours French & Italian Bistro yang merupakan kafe di lantai lima GH Universal Hotel.

Kredit

Bagikan