Dukung kegiatan lingkungan, Sheraton Bandung gelar seremoni Earth Hour

user
Farah Fuadona 07 Maret 2016, 09:27 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sheraton Bandung Hotel & Towers bekerjasama dengan Jaringan Komunikasi Bandung Bijak Energi (JKBBE). Mendukung kegiatan Earth Hour yang jatuh pada 19 Maret 2016 mendatang.

Rindy Hapsari, Marketing Communication Manager Sheraton Bandung mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan beragam kegiatan yang berkaitan erat dengan lingkungan.

"Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk mendukung sebuah gerakan yang penuh makna hanya lewat suatu tindakan sederhana," ujar Rindy kepada Merdeka Bandung, Senin (7/3).

Belum lama ini diadakan Seminar Perubahan Iklim dan Gaya Hidup Ramah Lingkungan. Hadir narasumber Dr. Armi Susandi, Ketua Program Studi Meteorologi ITB dan Christian Natalie, CEO Greeneration Foundation.

Seminar ini bertujuan untuk mengedukasi dan diskusi mengenai isu yang meliputi penyebab dan dampak perubahan iklim serta pentingnya gaya hidup ramah lingkungan untuk dilakukan oleh berbagai kalangan.

"Tentu hal tersebut berlaku baik bagi karyawan hotel maupun masyarakat umum," imbuhnya.

Seminar ini diikuti oleh karyawan Sheraton Bandung Hotel & Towers, anggota Earth Hour Bandung dan komunitas-komunitas di Bandung. Seperti komunitas Bike to Campus, Diet Kantong Plastik, Greeneration Foundation, Palapa HME ITB, SoundCloud Bandung dan Youth for Climate Change.

"Kegiatan edukasi ini akan diselenggarakan sebanyak dua kali jelang Earth Hour 19 Maret nanti. Kegiatan yang kedua akan berlangsung minggu depan dengan tema "Lokakarya T-shirt Bag dan Biofuel"," paparnya.

Aksi puncak atau seremoni Earth Hour, Sheraton Bandung akan menampilkan alunan musik kecapi suling di area kolam renang dan Feast Restaurant ditemani dengan makanan minuman traditional khas kota Bandung seperti Awug, Bandrek dan Bajigur.

"Kami mengharapkan tamu dapat menikmati malam yang romantis dan menenangkan. Saturday Night Fiesta Buffet Dinner di Feast Restaurant akan menyajikan aneka menu istimewa dari Director of Culinary, Chef Severin, akan semakin memeriahkan perayaan puncak Earth Hour nanti," terangnya.

Tertarik menghabiskan momen Earth Hour di Sheraton Bandung Hotel & Tower? Langsung datang saja ke Sheraton Bandung bertempat di Jalan Ir. H. Juanda (Dago) No. 390 Bandung, telephone +6222 2500303.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website www.sheratonbandung.com; twitter @sheratonbdg dan instagram @sheratonbandung.

Kredit

Bagikan