Buka cabang baru, Toko Organik klaim gaya hidup sehat meningkat

user
Farah Fuadona 19 Januari 2016, 14:23 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Jika Anda mengalami kesulitan mencari produk organik? Datang saja ke Toko Organik. Setelah sukses dengan Toko Organik pertama di Jalan Riau Nomor 61. Toko Organik Bandung membuka cabang baru di Jalan Cimanuk Nomor 6 Bandung.

Peresmian cabang baru ini diadakan pada 10 Januari di Office & Beyond Building dengan bazaar artis-aris lokal dan sehat. Toko Organik Bandung sendiri digagas oleh Fifie Oktavia, Susan Apriani dan Marshella.

“Sejalan dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat untuk hidup sehat, kami membuka cabang baru Toko Organik Bandung di Jalan Cimanuk," ujar salah satu pemilik Toko Organik Bandung, Fifie Oktavia kepada Merdeka Bandung, Selasa (19/1).

Fifie menjabarkan, Toko Organik Bandung merupakan pelopor dan toko pertama yang menyediakan produk alami lokal dan organik sejak tahun 2013.

Toko Organik
© 2016 merdeka.com/Astri Agustina


Selain produk alami lokal dan organik, kami juga melakukan ekspansi bisnis dengan menggarap pasar yang peduli dengan healthy lifestyle. Kami memperluas konsep toko dengan menyediakan open kitchen mini resto di dalam toko.  

"Tentu makanan dan minuman yang disajikan berbasis tumbuhan guna mengakomodir kebutuhan hidup sehat tersebut," imbuhnya.

Toko Organik Bandung juga menyediakan berbagai kebutuhan produk alami lokal dan organik mulai makanan, minuman, bahan masak, perawatan tubuh dan wajah, peralatan makan dan  produk organik impor.

"Di toko kami pun ada program langganan sayur organik. Selain itu, kami juga menjangkau konsumen di luar kota yang mebutuhkan produk-produk yang kami miliki melalui penjualan online lewat Instagram @toko_organic dan website di www.tokoorganic.com," jelasnya.

Kredit

Bagikan