Menu sarapan yang menggugah selera dengan tiga jenis jamur berbeda

user
Farah Fuadona 29 Maret 2016, 10:39 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Apa jadinya ya bila tiga jenis jamur disuguhkan dalam satu hidangan? Hmm ini tentu menjadi makanan yang begitu dicari khususnya bagi Anda para penikmat jamur.

Bertitle Trio Mushroom Breakfast, tiga jenis jamur yakni shitake, enoki, dan champignon ini disuguhkan pada sebuah menu sarapan sehat. Ketiga jamur tersebut ditumis sebentar saja.

Adalah Lula Bakery & Coffee yang menyuguhkan makanan tersebut. Dengan membanderolnya dengan harga Rp 60 ribu per porsi, ini merupakan salah satu menu sarapan andalan dari kafe di Jalan Citarum Nomor 12 itu.

"Jamur tersebut ditumis menjadi satu dengan sedikit bumbu saja sehingga tidak merusak kandungan manfaat yang ada di jamurnya," ujar Resto Manager Lula Bakery & Coffee, Budi Wiyono kepada Merdeka Bandung.

Ketiga jenis jamur tersebut disuguhkan dengan scramble egg, sosia sapi dengan citarasa yang berbeda, polenta, dan roti gandum. Suguhan lengkap ini mampu membuat perut kenyang tanpa khawatir bobot tubuh akan melonjak.

"Komposisi yang pas ya untuk sarapan. Menyenangkan tapi dengan makanan yang tidak terlalu berat. Makanan sehat ini baik untuk tubuh apalagi komposisinya memang pas sebagai bekal stamina hingga makan siang menjelang," jelasnya.

Kredit

Bagikan