Momy Mooi sediakan katering bagi ibu hamil dengan menu internasional

user
Farah Fuadona 31 Maret 2016, 14:17 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bila kebanyakan jasa katering fokus pada menu khusus diet, berbeda dengan Momy Mooi Catering. Mereka menyediakan katering khusus ibu hamil dengan konsep yang menarik yakni Foods around the world.

Menurut sang pemilik Momy Mooi Catering, Citra, karena ia ingin memberikan pengalaman berbeda kepada para ibu hamil atau menyusui.

"Dengan konsep tersebut harapan kami tentu agar ibu hamil tidak merasa bosan dengan menu makan yang umum," ujar Citra kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Rumah Mode, Jalan Setiabudi, Kamis (31/3).

Tujuan lainnya, kata dia, ingin membangkitkan selera makan ibu hamil terutama pada trimester pertama agar ibu dan bayi mendapat asupan gizi dan nutrisi yang baik.

"Kami menyiapkan makanan yang diperlukan sesuai dengan gizi yang dibutuhkan. Sehat yang berarti non MSG dan no preservative, serta disesuaikan dengan kondisi kehamilan jika ada alergi atau pantangan," jelas dia.

Menu Momy Mooi Catering 'Foods around the world'
© 2016 merdeka.com/Astri Agustina




Beberapa menu yang pernah disajikan oleh Momy Mooi Catering adalah menu ala Korean Food yakni brown rice, mix bulgogi dan himchi with vegetable. Kemudian menu Argentinian food yakni grilled salmon with chimichurri sauce.

Ada pula menu Swedish Food yakni lihapullat, Mexican Food yakni tuna atau beef jerky tortila, Chinese Food yakni hainan chicken rice dan shiumai, serta Vietnamese Food yaitu vegetable vietnamese spring roll.

"Pada dasarnya menu ibu hamil dan menu lainnya tidak ada perbedaan yang terlalu spesifik, hanya saja ada beberapa jenis makanan yang harus dihindari selama kehamilan. Seperti makanan yang mengandung pengawet, serta susu yang tidak dipasteurisasi," jelas dia.

Tertarik mencoba menu ibu hamil yang beragam ini? Momy Mooi Catering menawarkan tiga paket harga yang berlaku untuk lima hari yakni Senin hingga Jumat.

Untuk paket makan siang serta buah dibanderol dengan harga Rp 350 ribu. Untuk makan siang, minuman, buah, serta camilan yakni Rp 500 ribu. Sedangkan untuk paket lengkap yakni makan siang, makan malam, buah, minuman, serta camilan dibanderol dengan harga Rp 750 ribu.

Menu Foods around the world
© 2016 merdeka.com/Astri Agustina




Untuk pemesanan selama sebulan penuh akan diberikan diskon sebesar 5 persen khusus untuk pemesan paket C atau paket lengkap.

Cara pemesanan bisa dilakukan khusus untuk pelanggan di Bandung dan Jakarta yakni untuk admin Bandung ke 087822332456, sedangkan Jakarta bisa menghubungi 087823363035.

Untuk melihat beragam jenis menu yang pernah dibuat oleh Momy Mooi Catering, bisa membuka laman Instagramnya di @momy_mooi. Selamat mencoba.

Kredit

Bagikan