Festival Citylink Meriahkan Natal Dengan Drama Musikal Puteri Salju

user
Farah Fuadona 19 Desember 2015, 15:36 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Natal selalu menjadi event yang ditunggu-tunggu bagisemua umat Kristiani. Bulan penuh kegembiraan ini sebagai evaluasi diri dan mendekatkan kepada Yang Kuasa. Mengangkat tema Fairest Christmas, Festival Citylink akan menghadirkan banyak kegiatan dalam rangka Natal dan liburan sekolah.

Salah satu highlight utama adalah pertunjukan musikal Fairest Christmas with Princess Snow. Sebuah musical show yang akan menghibur para pengunjung mulai 11-27 Desember. Sebuah acara yang mengangkat karakter favorit anak-anak terkenal dari generasi ke generasi. Menggunakan berbagai macam kostum, tarian dan musik yang indah bertemakan Natal untuk seluruh keluarga.

Banyak keuntungan yang didapat jika mengisi waktu liburan di Festival City Link. Seperti acara Meet & Greet with Princess Snow, Snow Show, Kids Performance, Santa Around The Mall, Dance Competition, Coloring & Drawing Competition, dan School Performance dari TK Mulia Wacana.

Selama rangkaian event Natal ini, Festival Citylink juga menghadirkan Sales Program hanya dengan berbelanja di seluruh tenant Festival Citylink minimum Rp 350 ribu dan Rp 250 ribu bagi pemegang FestiveCard.

"Caranya mudah, customer cukup menukarkan struk belanjanya di Redemption Counter lantai satu. Akan mendapatkan hadiah langsung berupa tumbler Princess Snow, atau mendapatkan tiket Meet & Greet dengan Princess Snow," ujar Arga Brahma Marketing Communication Manager Festival Citylink kepada Merdeka Bandung.

Tidak hanya itu, bagi customer yang berbelanja Rp 150 ribu bisa mendapatkan secara GRATIS satu scoop es krim Campina. Jangan lewatkan juga Santa Klaus yang akan berkeliling di dalam mall membagi-bagikan hadiah berupa voucher belanja dan merchandise di tanggal 19, 20, 26 & 27 Desember 2015.

"Untuk memeriahkan program tersebut, Festival Citylink tidak hanya menghadirkan program diskon hingga 80 persen di hampir seluruh tenant yang berpartisipasi, jangan lewatkan juga penawaran menarik dari tenant-tenant utama seperti Matahari Department Store, Lotte Mart, Ace Hardware, Gramedia, dan lain-lain," jelasnya.
 
Keistimewaan lain dalam program belanja ‘Christmas Midnight Shopping’ ini. Para pengunjung yang berbelanja dengan minimum Rp 1 juta berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja sebesar Rp 50 ribu di Redemption Counter Lantai 1.

Yang tidak kalah menarik, bagi Anda pengunjung yang masuk ke dalam mall dari jam 9 – 12 malam akan mendapatkan GRATIS parkir. Ikuti juga Dance Competition berhadiah voucher belanja dari Festival Citylink di saat program ini berlangsung.

Kredit

Bagikan