Ini penawaran dari Harris dan Pop Festival Citylink untuk Natal dan Tahun baru

user
Farah Fuadona 11 Desember 2017, 11:23 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, sederet hotel tengah gencar melakukan promosi mengenai program yang mereka miliki. Seperti hal nya dengan Harris dan Pop Festival Citylink Bandung.

Kedua hotel yang ada di Jalan Peta itu punya penawaran menarik bagi mereka yang akan merayakan dua momen istimewa tersebut baik bersama teman, kekasih, sanak saudara, ataupun keluarga.

Mengusung konsep 'Wonderful Christmas', perayaan malam Natal di Harris Festival Citylink Hotel akan berpusat di Harris Cafe. Dengan suguhan makanan istimewa yang diracik oleh sang juru masak, tamu hotel bisa menikmati sederet makanan lezat itu dengan sesuka hati.

Berbagai pilihan makanan seperti dimsum, teppanyaki, shabu-shabu, dan berbagai pilihan menu terbaik serta festive corner termasuk free flow minuman telah dipersiapkan untuk menghabiskan memen Natal yang istimewa.

"Acaranya kita selenggarakan selama tiga hari. Mulai dari Jumat (22/12) sampai Minggu (24/12). Dengan konsep all you can eat, tamu bisa menyantap semua makanan sepuasnya," ujar Marketing Communications Manager Harris Pop! Hotel Festival Citylink Bandung, Apriansyah, Minggu (10/12).

Tak hanya Natal, pergantian tahun juga menjadi momen yang sangat sayang untuk dilewatkan. Terdapat paket libur yang ditawarkan mulai dari Rp 1.688.000 nett per malam di Harris Hotel, sudah termasuk makan pagi untuk dua orang serta makan malam Tahun Baru dan tiket pesta akhir tahun memukau bertajuk Throwback to the 90s.

"Tamu hotel bisa merasakan sensasi berbeda di Tahun Baru dengan ratusan hidangan khusus yang dikemas oleh Chef Ansori untuk menyambut malam Tahun Baru yang menakjubkan," jelasnya.

Para tamu dapat menikmati hidangan buffet beraneka ragam masakan khas dari beberapa Negara yang sangat terkenal mulai dari Italy, Jepang, China, dan Negara lainnya mulai pukul 19.00 WIB malam hingga pukul 22.00 WIB di Harris Café.

Bagi tamu yang tidak menginap di Harris Hotel dapat menikmati juga hidangan istimewa ini hanya dengan membayar Rp. 296.000 plus plus perorang. Menemani makan malam di akhir tahun, para tamu akan dihibur live music band dengan alunan lagu-lagu hits pada tahun 90an dan street magician.

Kemeriahan Tahun Baru juga akan berlanjut dengan berbagai acara live entertainment yang akan dimulai pada pukul 10 malam. Berbagai hiburan seperti Harris Move, street magician, live music dan Female DJ performance akan membawa Anda kembali ke tahun 90.

Kredit

Bagikan