Dejan Antonic berharap pemainnya tak 'mataduitan'

user
Mohammad Taufik 27 Januari 2016, 16:21 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Untuk menjadi bagian dari Persib Bandung, pelatih Dejan Antonic menyarankan para pemainnya untuk tidak terlalu mementingkan ‎uang semata. Dia berharap timnya memiliki tanggung jawab untuk membela skuat Maung Bandung.

"Kita mau pilih pemain yang mau main untuk Persib, bukan cuma main untuk uang," kata Dejan usai memimpin sesi latihan di Sosi Sport Centre, Kota Bandung, Rabu (27/01).

Dejan cukup gembira melihat Aron da Silva yang sangat bersemangat ingin segera bergabung latihan. Setelah di hari pertama kedatangannya, striker asal Brazilia tersebut hanya mengikuti sesi latihan fisik saja.

Di samping itu, Dejan juga banyak menerima kabar gembira dari rekan-rekannya di Thailand, yang memberikan informasi bahwa Aron memiliki banyak kelebihan.

"Sudah dua hari tapi kemarin dia cuma jogging dan recovery sedikit, hari ini dia ingin ikut kita latihan. Puji Tuhan banyak info yang bagus dari teman-teman saya di Thailand dan nanti kita lihat di lapangan," ucapnya.

Setelah mengamati sepak terjang Aron di lapangan nanti, Dejan berharap kesepakatan bersama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) bisa segera terjalin. "Semoga dia (Aron) bisa segera nego dan selesai kontrak," ujarnya.

Kredit

Bagikan