Liga 1 dihentikan sementara, Gomez tegaskan timnya tidak terganggu

user
Endang Saputra 28 September 2018, 16:08 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pelatih Persib Mario Gomez mengatakan, timnya tidak terganggu dengan penghentian sementara kompetisi Liga 1 2018. Gomez menegaskan, bahwa anak asuhannya tetap fokus untuk persiapan laga selanjutnya di kompetisi.

"Memang kami belum tahu kapan liga akan dimulai lagi. Tapi, semua tim tetap dalam program yang kami rancang. Tidak masalah, semuanya dalam kondisi baik-baik saja," tegas pelatih berusia 61 tahun tersebut seperti dikutip laman klub.

Meski kompetisi dipastikan mengalami masa jeda, Gomez belum berencana untuk memberi kesempatan libur kepada seluruh anak asuhnya. Malah, eks pelatih Gimnasia de Jujuy ini bakal menambah intensitas dalam latihan.

"Belum, tim akan tetap berlatih. Semua pemain harus tetap dalam kondisi yang bugar sampai kita mendapatkan kepastian kapan liga akan dimulai. Mungkin ada beberapa program untuk meningkatkan stamina dan fisik pemain nantinya," kata Gomez.

Seperti diketahui, PT Liga Indonesia Baru (LIB) membekukan sementara kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 hingga batas waktu yang belum ditentukan. Pembekuan tersebut dilakukan untuk menghormati kepergian salah satu fans Persija Jakarta, Haringga Sirila.

Kredit

Bagikan