Pelatih Persib, Dejan Antonic kembali rekrut pemain asing

user
Mohammad Taufik 27 Januari 2016, 14:39 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tim Persib Bandung mulai terbentuk setelah memastikan merekrut kembali Vladimir Vujovic serta mendatangkan striker asal Brazil, Aron Da Silva. Kini, pelatih Dejan Antonic akan kembali mendatangkan legiun asing untuk memperkuat lini tengah skuat Maung Bandung.

Dejan Antonic menyatakan telah menjalin komunikasi dengan gelandang asing incarannya. Midfielder bernama Marko Krasic ini menurut dia akan datang bersama Vladimir Vujovic dalam waktu beberapa hari ke depan.

"Midfield kita sudah ada oke, mungkin nanti sebentar lagi dia datang sama Vlado (Vladimir Vujovic). Dia itu Marko pemain gelandang dia bisa main," kata Dejan di Sosi Sport Centre, Kota Bandung, Rabu (27/01).

Menurut Dejan, gelandang incarannya ini merupakan 'senjata rahasia' yang berasal dari benua Eropa. Bahkan, pemain asal Serbia itu ternyata sudah pernah bekerja sama dengan Krasic saat di Arema Indonesia, mengarungi kompetisi Indonesia Premier League (IPL).

"Dia Marko Krasic dari Serbia, posisinya gelandang, dia supersub di Eropa. Kamu coba cari dia di internet dan pasti dapat banyak informasi. Dulu sama saya di Arema (IPL) terakhir di Hongkong. Dia setuju dan mau datang," ujarnya.

Untuk saat ini, Dejan masih menunggu kabar dari Krasic yang tengah mengurus administrasi. Menurut dia gelandang berusia 30 tahun itu akan datang bersama Vujovic, serta asisten pelatih, Darko Vergec.

"Mungkin nanti dia (Krasic) datang sama Vlado (Vladimir Vujovic), sama Darko (Vergec) semoga besok visa selesai langsung dia bisa berangkat," kata Dejan.

Sementara untuk pendamping Vujovic di lini belakang, Dejan masih berharap Achmad Jufriyanto bisa kembali lagi memperkuat Persib, meskipun tipis kemungkinan lantaran bek asal Tangerang tersebut sudah diresmikan menjadi bagian skuat Sriwijaya FC.

Selain berharap pada Jufriyanto agar bisa kembali berkostum Persib, Dejan juga saat ini sedang membujuk salahsatu stoper lokal lainnya. Namun dia belum bisa berbicara banyak mengutarakan identitas pemain tersebut, lantaran masih membela klub lamanya.

"Stoper Vlado sudah ada, puji tuhan Jufriyanto nanti kalau bisa dia kembali cepat. Satu lagi ada tapi masih kita tunggu, lebih dulu selesai dulu baru kita bisa ngomong," tuturnya.

Selebihnya, guna menambah kekuatan skuat Maung Bandung, Dejan akan mencari talenta lokal untuk mengisi kuota satu orang di posis striker dan beroperasi sebagai sayap. "Kita tinggal cari satu lagi penyerang lokal dan wing kiri atau kanan," ujarnya.

Kredit

Bagikan