Kim akui mudah beradaptasi bersama Persib Bandung

user
Farah Fuadona 25 Januari 2016, 16:14 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Salah satu calon pemain anyar Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku tak mengalami kendala saat menjalani latihan bersama tim barunya. ‎Selain telah mengenal atmosfer Kota Bandung, dia juga sudah merasa bisa beradaptasi dengan rekan-rekan pemain skuat Maung Bandung.

"Gampang sih, karena pemain-pemain sudah kenal, pelatih sudah kenal, kota juga sudah kenal, jadi adaptasinya sangat gampang. Semuanya baik, jadi memudahkan saya untuk proses adaptasi," ‎ucap Kim di Mess Persib, Kota Bandung, Senin (25/1).

Kim merupakan pemain yang berperan sebagai gelandang tengah yang diproyeksikan membantu penyerangan skuat Maung Bandung.‎ Namun, menurutnya, Dejan Antonic memiliki kewenangan untuk memutuskan soal posisinya itu.

"Itu semua tergantung Coach Dejan menempatkan di posisi mana, bisa jadi aku holding mildfield, bisa jadi atacking mildfield, dia membutuhkan saya bermain di posisi mana. Tapi saya siap dimana pun untuk membantu Persib berprestasi," ujar Kim.

Namun untuk saat ini, Kim masih membutuhkan porsi latihan lebih banyak demi meningkatkan kondisi fisinya. ‎"Yang jelas kita masih butuh latihan untuk meningkatkan stamina, biar kita siap untuk kompetisi, tapi sejauh ini oke-oke saja," kata Kim.

Kredit

Bagikan