Kim Kurniawan berharap manajemen Persib segera tawarkan kontrak

user
Farah Fuadona 21 Januari 2016, 13:31 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tiga pemain bawaan pelatih anyar Persib Bandung Dejan Antonic telah hadir di Mess Persib Bandung untuk menjalani latihan.‎ Tiga punggawa eks Persipasi Bandung Raya (PBR) itu adalah Kim Jeffrey Kurniawan, David Laly, dan Rahmad Hidayat.

Diberitakan sebelumnya, Dejan Antonic yang telah resmi menukangi Persib Bandung akan memboyong tiga pemain pilihannya dan satu asisten kepercayaannya. ‎Pihak manajemen PT Persib Bandung Bermatabat (PBB) pun menyetujui rencana pelatih asal Serbia itu.

Kim Jeffrey Kurniawan mengatakan, dia bersama dua rekannya datang atas permintaan dari Dejan Antonic. ‎"Disuruh Dejan suruh datang ke sini (Persib)," kata‎ Kim di Mess Persib, Kota Bandung, Kamis (21/1).

Kim Jeffrey Kurniawan, David Laly, dan Rahmad Hidayat
© 2016 merdeka.com/Pangeran Aditya Perkasa


Kim mengaku, kini ikatan kontrak bersama tim terdahulunya, yaitu PBR telah selesai. Dia mengaku tak menerima bayaran dari manajemen PBR selama ini. "Sama PBR sudah gak ada, sudah gak dibayar-bayar," ucapnya sambil tersenyum.

Pemain yang berperan sebagai gelandang ini, mengaku telah berkomunikasi dengan manajemen PT PBB mengenai kerjasama untuk bergabung dengan Persib Bandung. ‎Namun dia berharap secepatnya bisa mencapai kesepakatan.

"Sudah ngobrol sama manajemen, mudah-mudahan dalam beberapa waktu ini," tegasnya.

Sama seperti pemain lainnya, Kim berharap kompetisi ataupun turnamen yang berlangsung dalam jangka panjang bisa segera bergulir.‎ "Kita masih tunggu kompetisi kan, jadi ya lihat saja nanti, semoga berjalan lancar," ujar pemain berusia 25 tahun ini‎.

Kredit

Bagikan