Dejan Antonic resmi jadi pelatih Persib Bandung

user
Muhammad Hasits 20 Januari 2016, 19:41 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pelatih asal Serbia, yaitu Dejan Antonic, kini telah resmi menjadi pelatih Persib Bandung yang baru setelah menggantikan Djadjang Nurdjaman. Hal itu diumumkan secara resmi oleh pihak manajemen PT Persib Bandung Bermatabat (PBB) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan, keputusan tersebut merupakan hasil diskusi pihak manajemen yang sebelumnya memiliki lima nama nominasi pelatih. ‎Dia mengatakan, para pemain telah setuju posisi pelatih kepala kini ditempati oleh Dejan Antonic.

‎"Dejan akhirnya terpilih, saya sudah bilang sabar karena dari lima nama jadi tiga, dan akhirnya menjadi satu nama. Alhamdulillah, bersyukur sudah bisa bergabung dan sudah deal. Beliau sudah resmi jadi pelatih kepala di Persib, pemain-pemain dan jajaran pelatih sudah setuju," kata Umuh, Rabu (20/1).

‎Umuh mengungkapkan, untuk sementara ini komposisi pemain maupun asisten pelatih tidak ada yang berubah. Namun, kata dia, Dejan memboyong satu asisten kepercayaannya untuk membantunya membesut tim Persib Bandung.

"Kalau yang lama sementara ini tetap tidak ada perubahan, ofisial, asisten, pemain tetap. Tidak ada yang diberhentikan dulu, tapi dilihat di perjalanan, mudah-mudahan tidak ada perubahan. Dejan membawa asistennya yang selalu melengkapi, namanya Darco," ucap Umuh.

‎Bahkan, lanjut Umuh, beberapa pemain baru akan segera bergabung bersama Persib Bandung dan mulai mengikuti latihan. "Ada tiga pemain yang sudah di Bandung, Insya Allah pemain kemarin pergi akan kembali," ujar Umuh.

Kredit

Bagikan