Tony akan ikuti laga amal untuk M. Nasuha dan Alfin Tuasalamony

user
Farah Fuadona 19 Januari 2016, 15:11 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Untuk memberikan motivasi kepada para pemain sepakbola yang mengalami cedera panjang. Bek Persib Bandung, Tony Sucipto akan memenuhi undangan pertandingan tersebut bersama rekan-rekannya. Menurutnya, para pemain yang belum memungkinkan untuk meneruskan karir dalam sepakbola masih memerlukan dukungan.

"Ada salah satu sponsor dan karena diundang ke sana saya siap, asal jangan benturan sama jadwal Persib‎," kata Tony di Mess Persib, Kota Bandung, Selasa (19/1).

Tony berharap, dengan adanya dukungan lewat pertandingan amal, para pemain yang mengalami cedera seperti M. Nasuha dan Alfin Tuasalamony bisa termotivasi agar tetap kuat.‎ "Kita partisipasi karena pemain sepakbola seperti M. Nasuha dan Alfin (Tuasalamony) dia cedera lama, butuh suport dari kita. Kita partisipasi untuk memotivasi pemain lebih kuat," katanya.

‎Tony mengaku telah mengenal baik dengan Nasuha yang sama-sama pernah memperkuat Persija Jakarta. Bahkan menurutnya, Nasuha sudah seperti saudaranya sendiri.

‎"Nasuha sampai saat ini mungkin sudah dianggap kaya saudara sendiri kedekatannya sangat deket. Saat ini komunikasi tetap terjalin, kalau liburan kadang Nasuha ke Bandung, sempat dulu juga saya main ke rumah Nasuha,‎" ucap Tony.

Kredit

Bagikan