Persib masih tunggu jadwal ulang laga melawan PBR

user
Farah Fuadona 18 Januari 2016, 18:23 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Laga persahabatan melawan Persipasi Bandung Raya (PBR) tertunda akibat teror bom di Jakarta beberapa waktu lalu. Kini Persib Bandung masih menunggu kepastian dari pihak Panitia Penyelenggara (Panpel) untuk jadwal baru menghadapi Persipasi Bandung Raya (PBR).‎

Menurut asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, kabar penjadwalan ulang pertandingan persahabatan itu akan segera disampaikan oleh pihak Panpel kepada tim dalam waktu dekat. Karena, sebelumnya laga direncanakan akan diundur menjadi Sabtu (23/1).

"Masih menunggu kepastian, nanti katanya Selasa (19/1) sore mereka (Panpel) kasih kabar. Mereka sekarang lagi di Karawang nunggu perkembangan di sana, karena masih siaga satu," kata Herrie di Mes Persib, Kota Bandung, Senin (18/1)

Menurutnya, laga persahabatan tersebut memiliki opsi untuk digelar di Kota Bandung. Herrie pun berharap pengumuman pertandingan tersebut dilakukan secepatnya.

"Kalau di Bandung rencannya di Stadion Siliwngi, ya kita tunggu saja mudah-mudahan cepat ada keputusan," kata dia.

Sebelumnya, laga persahabatan tersebut akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (16/1). Namun, karena ada aksi teror bom di Jakarta membuat pihak kemanan terpaksa membatalkan laga.‎

Kredit

Bagikan