Fabiano Beltrame akan bergabung dengan Persib Bandung

user
Farah Fuadona 16 Januari 2016, 16:40 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tim Persib Bandung saat ini tengah dilanda krisis pemain karena beberapa posisi telah ditinggalkan, salah satunya adalah bek tengah. Namun dikabarkan, pemain asing asal Brazil, yaitu Fabiano Beltrame akan segera merapat ke Kota Bandung untuk bergabung dengan tim Maung Bandung.

Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengatakan, keputusan untuk merekrut pemain untuk memperkuat timnya diserahkan kepada pihak manajemen. Meski begitu dia tak memungkiri mantan stopper Arema Cronous itu memang memiliki karakter permainan yang cocok untuk Persib.

"Itu belum ke sana belum ada perintah dari manajemen, nanti kalau ada perintah ya kita kan sebagai pelaksana‎. Memang dia punya karakter seorang stopper ada semuanya di dia, postur tubuh tinggi, lugas, kerasnya ada. Sangat cocok sebagai pemain belakang, kalau dia ke Persib ya sangat menguntungkan‎," kata Herrie saat dihubungi, Sabtu (16/1).

Sementara itu, belum lama ini agen dari Fabiano Beltrame, yaitu Edi Shah mengaku kliennya itu memprioritaskan salah satu tim besar di Indonesia. Menurutnya, Fabiano sangat ingin bermain untuk Persib Bandung.

‎"Ada satu tim besar yang ingin Fabiano, tapi dia memprioritaskan Persib Bandung, dia ingin bermain di Bandung,"‎ kata Edi.

Bahkan, Edi telah berbicara dengan Manajer Persib Bandung soal Fabiano yang ingin segera bergabung dalam waktu dekat ini. Edi mengungkapkan, salah satu alasan Fabiano yang ingin merapat bersama Persib karena adanya pendukung yang besar, yaitu bobotoh.

"Saya sudah sampaikan kepada Haji Umuh, katanya nunggu keputusan dari pelatih Persib.‎ Katanya Persib Bandung memiliki banyak bobotoh selain itu dari manajemen juga bagus dan banyak hal lain juga. Inshaa Allah bulan Januari ini Fabiano ke Indonesia,"‎ ungkapnya.

Kredit

Bagikan