Djanur menyesal tak bisa dampingi Persib saat melawan PBR

user
Farah Fuadona 12 Januari 2016, 19:22 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menghadapi Persipasi Bandung Raya (PBR) dalam laga eksebisi di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (16/1) mendatang, Djadjang Nurdjaman memastikan timnya akan bermain maksimal. Bahkan saat pertandingan nanti, skuat Maung Bandung akan diperkuat tiga pemain asing.

"Akan bertolak ke Kabupaten Bekasi berangkat jam tiga kemudian pemain siap dengan jumlah 18. Itu termasuk ada pemain asing, Osas Saha, Ibrahim Conte, dan OK John," kata pelatih yang akrab disapa Djanur saat jumpa pers di Stadion Persib, Kota Bandung, Selasa (12/1).

‎Meski tak akan mendampingi saat pertandingan nanti, namun Djanur telah tekankan kepada skuat Maung Bandung ‎untuk tampil maksimal. Menurutnya laga apapun yang hadapi Persib dipastikan memiliki gengsi yang cukup tinggi.

"Apapun pertandingannya, melawan Persib pasti punya prestigious, dan kita tetap tidak ingin kalah. Sekarang kita banyak dihuni pemain muda, dan pemain seniornya tak kalah punya kualitas. Jadi kekuatan tidak ada yang berkurang meski tidak adanya pemain yang pernah menjadi tulang punggung di Persib," jelas Djanur.

Mengenai kejelasan pemain asing untuk menetap di Persib atau tidak, Djanur enggan terlalu jauh berkomentar. Menurutnya hal itu merupakan kewenangan pelatih baru yang akan menjadi penggantinya nanti.

‎"Tiga pemain asing khusus kewenangan pelatih baru. Dan dengan menyesal saya tidak bisa datang, tapi saya akan menjalin komunikasi dengan Herrie (Setyawan) dan pelatih lainnya," ujarnya.

Kredit

Bagikan