Djanur masih enggan ungkap sosok penggantinya

user
Farah Fuadona 11 Januari 2016, 11:52 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Posisi pelatih kepala yang ditinggalkan Djadjang Nurdjaman. Akan segera diisi oleh arsitek anyar pilihan pihak manajemen PT Persib Bandung Bertamabat (PBB). Meski telah mengetahui siapa sosok penggantinya, namun Djadjang masih enggan mengumumkan.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menuturkan, pihak manajemen akan memberikan keterangan lebih lanjut saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (13/1) mendatang. Keterangan lebih lanjut itu pun akan dihadiri oleh pemilik klub raksasa Italia Inter Milan‎, yaitu Erik Tohir.

"Manajemen yang menentukan dengan beberapa pertimbangan tentunya.‎ Nanti saja sekalian yang penting sudah ada namanya. Saya sudah tahu tapi bukan kapasitas saya untuk menyampaikan itu, yang pasti sudah ada," katanya di Mess Persib, Kota Bandung, Selasa (11/1).

‎Apabila setelah selesai menuntut ilmu kepelatihan di Italia, Djanur pun belum mengetahui nasibnya kemudian. Namun dia mengatakan sangat berterima kasih kepada pemain asuhannya yang mau berkerjasama untuk mencetak prestasi bersamanya.

"Saya sampaikan pada pemain belum tahu seperti nantinya saya seperti apa, apakah setelah pulang saya kembali di sini (Persib) atau tidak. Yang jelas saya harus sampaikan terima kasih pada pemain, kerja samanya luar biasa selama ini menghadirkan prestasi dari seluruh tim, pemain offisial, bukan hanya satu elemen saja," jelasnya.

Kredit

Bagikan