I Made Wirawan: Terima kasih coach

user
Farah Fuadona 09 Januari 2016, 19:15 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan menilai Pelatih Djadjang Nurdjaman merupakan mitra kerja terbaiknya. Kepergian Djadjang ke italiaa untuk menuntut ilmu sepakbola bersama Inter Milan membuat perasaan Made menjadi senang namun sedih.

Menurutnya, Djadjang merupakan pelatih yang memiliki karakter juga menjadi salah satu arsitek sepakbola di Indonesia saat ini. Bersamanya, Made sukses mengangkat tropi juara Indonesia Super League (ISL) 2014, Juara Piala Wali Kota Padang, dan Piala Presiden 2015.

"Sedih sih ditinggal beliau, tapi saya bangga dan senang karena coach akan dapat ilmu baru di italiaa. Terimakasih Coach atas kepercayaannya, bimbingannya selama ini. Terima kasih atas semua prestasi yang sudah diberikan kepada kami pemain selama ini," kata Made.

Kiper kelahiran Bali ini berharap, Djadjang bisa mengaplikasikan ilmu yang di dapat untuk Persib Bandung. Made mengatakan, kepergian Djadjang merupakan kesempatan emas. Karena kondisi sepakbola Indonesia belum menunjukan adanya tanda-tanda liga kembali digelar.

"Semoga ilmu yang didapat di sana dapat bermanfaat. Tidak adanya kompetisi saat ini saya rasa baik buat beliau ke sana, mudah-mudahaan saat Pak Djadjang balik Indonesia, kompetisi sudah berjalan dan beliau bisa baik lagi buat Persib," ujarnya.

Kredit

Bagikan