Pesan asisten untuk pelatih pengganti sementara di Persib

user
Farah Fuadona 08 Januari 2016, 23:03 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Untuk menggantikan posisi pelatih kepala yang sementara ditinggalkan oleh Djadjang Nurdjaman, kecil kemungkinan digantikan oleh asisten pelatih.‎ Selama ini Persib Bandung memiliki tiga orang asisten pelatih, yaitu Asep Sumantri, Herrie Setyawan, dan Yaya Sunarya.

"Semua pemain dan asisten kontrak habis Feburari. Kalau masih kepakai ya Alhamdulillah, tergantung manajemen. Kalau masalah main bola itu hobi," kata asisten pelatih Persib Bandung, Asep Sumantri, di Mess Persib, Kota Bandung, Jumat (8/1).

Asep mengatakan, pelatih yang akan menggantikan posisi Djadjang Nurdjaman nantinya belum tentu akan menggunakan jasanya sebagai asisten. Meski begitu, hal itu semua tergantung dari pihak manajemen.

‎"Saya berharap tetap masih dipercaya, karena merasa memiliki. Kalau ada gerbong asisten pelatih baru, itu hak dia," ucapnya.

Selama bersama Djadjang Nurdjaman, Asep mengaku banyak menerima kepercayaan untuk mengasuh skuat Maung Bandung. Terlebih, tim Persib kental dengan kebersamaan dan kekeluargaan.

‎"Saat ini rasa kebersamaan dan kekeluargaan di Persib sangat erat. Itu yang harus dijaga," katanya.

Kredit

Bagikan