Persib kalahkan PS Setia 7-1 di laga uji coba

user
Farah Fuadona 08 Januari 2016, 11:25 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tim Persib Bandung berhasil menundukan PS Setia dengan kedudukan akhir 7-1 dalam pertandingan uji coba di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Jumat (8/1). Meski diisi dengan para pemain muda, skuat Maung Bandung mampu mendominasi jalannya pertandingan.

Baru memasuki menit ke-7, Gian Zola langsung mencetak gol pertama setelah sepakannya tak mampu diantisipasi oleh kiper PS Setia. Gol kedua kemudian dicetak oleh Atep lewat tendangan first time di menit ke-36. Berselang dua menit, Tantan menambah kedudukan Maung Bandung menjadi 3-0.

Memasuki babak kedua, Persib memasukan tenaga baru yang mayoritas merupakan pemain muda seperti Alfat Father, Febri Hariadi, Sugianto. Tak lama kemudian Alfat mencetak gol ke-4 untuk Persib di menit ke-56.‎ Tidak ingin ketinggalan, Ferbri Hariadi turut menyumbangkan gol pada menit 65, yang membuat keunggulan Persib semakin besar menjadi 5-0. Satu menit berselang PS Setia memperkecil ketertinggalannya menjadi 1-5.

Persib mendapatkan hadiah tendangan penalti di menit 74, setelah salah seorang pemain PS Setia melakukan pelanggaran. M. Agung Pribadi yang ditunjuk menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan sempurna, dan merubah kedudukan 6-1 untuk keunggulan Persib.

Memasuki menit akhir, giliran Rudiyana yang menjebol gawang PS Setia dan membuat skor kembali berubah menjadi 7-1. Gol pemain bernomor punggung 17 ini menutup pertandingan uji coba pertama Persib di tahun 2016 itu.

Kredit

Bagikan