In Kyun: Tidak penting bisa mencetak gol, tetapi lebih penting tim menang

user
Farah Fuadona 17 Januari 2018, 14:56 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Persib Bandung berhasil mengalahkan tim tamu Sriwijaya FC dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (16/1). Gol tunggal Persib Bandung dicetak oleh pemain anyar asal Korea Selatan, Oh In-Kyun pada menit ke 55

In Kyun mengaku senang bisa mencetak gol dalam debutnya bersama Persib Bandung. Dia tak ingin jumawa, namun yang terpenting dapat membawa Persib Bandung menang.

"Saya senang karena bisa mencetak gol dan membawa tim meraih kemenangan.
Buat saya tidak penting bisa mencetak gol tetapi lebih penting tim menang," ujar In Kyun kepada awak media.

Dia pun mempersembahkan gol tersebut untuk semua orang yang mencintai Persib. Termasuk untuk para bobotoh yang tiada hentinya memberikan dukungan untuk tim Persib.

Namun demikian, In Kyun tak ingin berpuas diri. Sebab ada dua laga berikutnya dalam fase penyisihan yakni nelawan PSMS Medan dan PSM Makassar.

"Kami masih akan memainkan laga lainnya karena ini belum selesai. Kami masih punya dua laga lain di fase grup. Kita harus siap untuk pertandingan berikutnya," katanya.

In Kyun berharap dapat konsisten memberikan penampilan terbaik untuk Persib. Tak hanya di Piala Presiden tetapi juga hingga Liga 1 2018 mulai bergulir.

"Kita selesai satu pertandingan masih ada liga 1 dan Saya tidak mau bicara banyak, Saya mau kerja di lapangan nanti orang-orang lihat (penampilan) Saya gimana. Saya cuma mau main maskimal untuk Persib," ungkapnya.

Kredit

Bagikan