Lama tak ada kompetisi, Djanur: Ilegal gak apa-apa

user
Farah Fuadona 06 Januari 2016, 18:09 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Semua pelaku sepakbola Indonesia kini masih menunggu kepastian digelarnya kompetisi, termasuk pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman. Dia pun berharap ‎turnamen dengan jangka panjang bisa segera digelar meski belum tentu diakui oleh FIFA.

Sebab hingga saat ini Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dipastikan tak akan mengeluarkan kepada PT Liga Indonesia untuk menggelar ISL 2016, karena adanya syarat yang belum dipenuhi termasuk sanksi dari Menpora.

"Kalau memang terjadi kompetisi, menguntungkanlah buat pelaku ‎sepakbola. Memang BOPI sepertinya tidak merekomendasi, tapi ya kita tunggu saja," kata pelatih yang akrab disapa Djanur, Rabu (6/1).

Bahkan, Djanur pun tak mempermasalahkan apabila nanti digelar kompetisi atau turnamen yang tak diakui oleh FIFA. Yang terpenting baginya, para pemain dan pelatih bisa tetap menggantungkan hidupnya dalam dunia sepakbola.

"Meskipun statusnya ilegal gak apa-apa, yang penting turnamen panjang hampir mirip dengan kompetisi. Rutin bertanding dan ada penghasilan buat pemain dan pelatih," ucap Djanur.‎

Kredit

Bagikan