Dapat tawaran klub lain, Supardi pilih urus istri

user
Farah Fuadona 06 Januari 2016, 12:21 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Hijrah ke negeri orang menjadi alternatif para pemain sepakbola Indonesia untuk bisa tetap berkarir. Namun hal itu bukan pilihan untuk bek Persib Bandung, Supardi Nasir yang mengaku masih menikmati atmosfer sepakbola Indonesia meskipun belum ada kompetisi.

‎Supardi mengaku, sejauh ini ia belum menerima tawaran untuk bermain di tim luar negeri. Meski belum jelas mana tim yang dibelanya nanti, namun ia memutuskan untuk tetap berada di Indonesia.

"Ke luar negeri, tidak sepertinya. Tapi, memang satunya tidak ada yang mengajak, aku juga kayaknya lebih asik di sini di Indonesia. Tawaran masih dipertimbangkan (kalau sama Persib) kita belum tahu, kita juga tidak tahu seperti gimana," kata Supardi di Mess Persib, Kota Bandung, Selasa (5/1).

Supardi tak membantah beberapa tim sepakbola dalam negeri telah memberikan tawaran kepadanya untuk hengkang dari Persib Bandung. Namun untuk saat ini, dia pun masih perlu mempertimbangkan lebih jauh.

"Kalau kita pelaku di lapangan inginnya ada kerjaanlah kasarnya, ada kompetisilah. Tapi untuk saat ini aku masih fokus pengobatan istri (Ika Safitri). Tawaran dari tim lain ada, aku tidak boleh bohong juga, tapi memang harus dipertimbangkan juga," ucap Supardi.

Tersiar kabar soal Sriwijaya FC akan kembali merekrutnya. Pemain bernomor punggung 22 ini mengatakan, merupakan hal biasa apabila putera daerah diisukan kembali ke tim asalnya.

"Karena itu tanah kelahiran pasti dikaitkan dengan itu, aku kan sudah lama di sana, begitu juga main di sini main di Sriwijaya. Main di Arema pasti masih dikaitkan dengan Sriwijaya. Tapi, aku masih galau ya, masih abu-abu sekarang ini. Karena, rencana waktu dekat ngurus istri dulu. Setelah itu baru berpikir ke depannya gimana," ucapnya.

Kredit

Bagikan