Kontrak pemain belum jelas, Persib makin galau ikut turnamen

user
Farah Fuadona 06 Januari 2016, 11:58 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Meski ingin ikut serta dalam sebuah turnamen, namun Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman masih menunggu kejelasan dari pihak manajemen.‎ Terlebih kontrak pemain akan segera berakhir pada bulan Februari mendatang.

Pelatih yang akrab disapa Djanur mengatakan, hari ini Persib ‎mendapatkan undangan pertemuan mengenai Turnamen Gubernur Kalimantan Timur di Jakarta. Karena belum mendapatkan kejelasan dari pihak manajemen, kata dia, Persib pun tak mengirimkan perwakilan.

‎"Sejauh ini, manajemen belum bisa menentukan turnamen mana yang akan diikuti, padahal hari ini saja Persib dapat undangan workshop di Jakarta. Semua tim yang diundang untuk hadir di Hotel di Jakarta, kemungkinan kita tidak akan mengirimkan utusan karena sampai jam segini belum dapat informasi," ucap Djanur, Rabu (6/1).

Untuk mengikuti turnamen, lanjut Djanur, pemain asuhannya pun memerlukan kepastian soal kontrak yang berakhir pada bulan Februari mendatang. Dia berharap pihak manajemen bisa segera memberikan kejelasan kepada tim.

‎"Yang pasti kejelasan pemain pun belum ada, di bulan Februari seperti apa. Sementara itu kontrak pemain habis di Januari, itu juga yang harus dipikirkan. Apakah akan dikontrak lagi dalam jangka pendek seperti sekarang ataupun seperti pada Piala Presiden," ujar Djanur.

Di samping itu, Djanur menilai tim besutannya masih belum siap untuk mengikuti sebuah turnamen meskipun ada kejelasan dari pihak manajemen. Latihan rutin yang dilakukan pagi hari tadi, Djanur menyebutkan hanya diikuti oleh 11 pemain.

"Itu juga yang termsuk belum siap, sampai hari ini latihan dengan pemain yang seadanya. Hari ini pun ada 11 orang, ada beberapa yang sakit dan beberapa latihan di PON, cuma itu materi yang kita miliki. Jadi untuk terjun di sebuah turnamen secara materi ini belum komplit. Tapi kalau misalnya sudah ada kejelasan dari manajeman untuk turnamen mana yang akan diikuti mungkin kita juga lebih intens lagi untuk mencari pemain tambahan‎," jelasnya.

Kredit

Bagikan