Tantan ingin pensiun bersama Persib Bandung

user
Farah Fuadona 05 Januari 2016, 14:31 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Setelah malang melintang di dunia sepakbola Indonesia, Tantan berniat memilih tetap bertahan hingga pensiun bersama tim Persib Bandung.‎ Selain usia yang kini menginjak 33 tahun, dia pun memilih untuk dekat bersama keluarga.

‎"Komitmen saya ingin tetap di Persib, Insha Allah maunya pensiun di Persib, selagi Persib masih butuh saya, saya tetap di Persib. Tapi kalau sudah tidak dibutuhkan, Tantan nyari lagi selagi mampu," kata Tantan.

Pemilik nomor punggung 82 ini mengatakan, dia akan membela Persib selama masih memiliki kekuatan untuk menjadi pendobrak di lini depan. "Pertama sudah capek main di luar Persib, umur juga, dan terakhir dekat juga sama keluarga di Bandung. Kalau ditargetin usia gak ditargetin, mungkin sekuatnya saja, kalau gak kuat ya mungkin mundur," ucapnya.

Di samping itu, Tantan tak memungkiri meski menjalani rutin selama ini, tanpa tujuan seperti kompetisi akan terasa hambar. Namun menurutnya, latihan yang diterapkan oleh jajaran pelatih Persib Bandung sangat bermanfaat untuk menjaga kondisi tubuh.

‎"Manusiawi sih latihan terasa hambar, karena masih sepi, tapi latihan ini punya manfaat untuk jaga kondisi," ujar Tantan.

Mengenai kontrak, Tantan berharap pihak manajemen segera membahas dengan para pemain Persib.‎ "Kalau inginnya secepatnya dibahas sebelum habis kontrak, agar pemain ada kejelasan‎," katanya.

Kredit

Bagikan