Jupe pilih berlibur dibanding seleksi masuk tim sepakola

user
Farah Fuadona 05 Januari 2016, 13:40 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mantan bek Persib Bandung, Ahmad Jufriyanto masih belum memutuskan langkah selanjutnya untuk meneruskan karirnya di sepakbola.‎ Setelah gagal seleksi di Terengganu FA, pemain yang akrab disapa Jupe ini kini masih menikmati liburan bersama keluarga dan teman-temannya di Persib Bandung.

‎Jupe mengatakan, tim asal Myanmar sempat menghubunginya untuk menjalani seleksi. Namun, hal itu batal karena liga di Myanmar telah berjalan sejak awal bulan Januari.

‎"Masih ada banyak kemungkinan, ada undangan dari tim Myanmar tapi liga mereka sudah mulai tanggal 4 (Januari), jadi enggak jadi tuh di Myanmar," ucap Jupe di Stadion Persib, Kota Bandung, Selasa (5/1).

Meski begitu, Jupe mengaku masih ada kesempatan untuknya mengikuti seleksi di Malaysia. Disinggung untuk kembali ke Persib Bandung, pemain yang pernah bernomor punggung 16 itu, masih belum dapat memastikan.

‎"Masih ada kemungkinan kalau di Malaysia soalnya liga mereka kan mulainnya Februari. Cuman enggak tahu masih banyak pertimbangan dan kemungkinan‎. Di Persib belum juga (belum memilih) lihat nanti saja," jelasnya.

Sepulangnya dari Malaysia, untuk saat ini‎ Jupe lebih memilih menghabiskan waktu dengan berlibur bersama keluarganya. Bahkan, hari ini Jupe bersama keluarga akan berkumpul dengan para pemain Persib.

"Belum ada kegiatan pasca pulang dari Terengganu FA, habis seleksi dari sana ya refreshing saja, kemarin banyak liburan sama keluarga ke Anyer. Kegiatan sekarang-sekarang liburan saja. Sekarang nih lagi mau ke Tantan sama keluarga nengokin juga Rahman (Abdul Rahman) kan istrinya melahirkan. Nanti kumpul di tempat Tantan ada Firman juga, Supardi katanya pesawat jam 2 ke Bandung‎," ucap Jupe.

Kredit

Bagikan