Walau tak bermain bersama Persib, bobotoh tetap dukungan Spasojevic

user
Farah Fuadona 04 Januari 2016, 16:49 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Meski bukan lagi berstatus sebagai pemain Persib Bandung, namun Ilija Spasojevic yang kini memperkuat tim Malaysia. Tetap masih mendapat dukungan oleh bobotoh--pendukung Persib--‎yang berada di negeri jiran itu. Pemain asal Montenegro itu kini tengah memperkuat Melaka United Soccer Assosiation (MUSA).

Pemain yang akrab disapa Spaso ini mengatakan, dukungan dari bobotoh untuknya masih terasa ketika timnya melakukan pertandingan uji coba ‎di Stadion Hang Tuah, Melaka, Malaysia, Jumat (1/1) lalu.

"Ya, kemarin viking Malaysia datang ke stadion. Saya sangat senang dan terhormat bobotoh tetap mendukung saya kemanapun saya pergi," kata Spaso melalui pesan singkat.

Bagi mantan striker Persib ini, dukungan yang diberikan bobotoh merupakan loyalitas dan totalitas yang luar biasa. Ia mengaku, hingga saat ini Persib akan tetap menjadi tim yang didukungnya meskipun tidak lagi berseragam Maung Bandung.

"Saya juga tetap dukung Persib di manapun saya berada. Terima kasih Viking Malaysia atas dukungan, sampai ketemu lagi di pertandingan selanjutnya," ucap Spaso.

Kredit

Bagikan