Gelandang Persib ini diminati tim sepak bola luar negeri

user
Farah Fuadona 04 Januari 2016, 15:09 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Gelandang bertahan Persib Bandung, M Taufiq mengaku telah ditawari untuk bergabung bersama tim sepakbola luar dan dalam negeri. ‎Bahkan, rekan satu timnya saat masih membela Persebaya Surabaya, yaitu Andik Vermansyah yang kini memperkuat Selangor FA, Malaysia, telah mengajaknya untuk menjalani seleksi.

‎"Ada beberapa klub yang sudah menghubungi, mereka hubungi langsung ke saya. Klubnya dari dalam dan luar negeri. Andik juga sudah telepon ngajak trial," ‎kata Taufiq di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Senin (4/1).

Pemilik nomor punggung 8 ini mengatakan, meski ada keinginan untuk hijrah ke tim lain, namun ia perlu mempertimbangkan lebih jauh. Terlebih Taufiq masih terikat kontrak bersama tim Persib Bandung.

"Tapi sekarang saya masih terikat kontrak, sampai selesai kontrak baru bisa buka diri. Soalnya kemarin ada yang sudah dicancel, ada juga yang ditunda menunggu kejelasan kontrak," ucap Taufiq.

Dia pun tak memungkiri bahwa bermain bersama tim luar Indonesia bisa menambah pengalaman untuk karirnya sebagai pemain sepakbola.‎ Namun Taufiq masih belum dapat mengungkapkan tim mana saja yang menginginkan jasanya itu.

"Yang jelas kalau main di luar bisa tambah jam terbang. Itu jadi kesempatan untuk tunjukan kemampuan," ujarnya.

Kredit

Bagikan