Walau belum ada kompetisi, Persib akan tetap tambah pemain

user
Farah Fuadona 04 Januari 2016, 12:01 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Meski belum ada gelaran kompetisi, namun tim Persib Bandung akan kembali merekrut pemain anyar. Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku saat ini masih belum mendapatkan pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim.

"Sambil jalan kita coba untuk melengkapi skuat yang belum lengkap. Cuma belum tergambar siapa yang akan direkrut, yang jelas akan nambah," kata pelatih yang akrab disapa Djanur.

Untuk mengikuti sebuah turnamen, Djanur tak memungkiri tim besutannya membutuhkan jasa dari pemain asing‎. Meskipun mendapatkan banyak penawaran dari agen pemain asing, namun dia pun perlu berunding dengan pihak manajemen.

"Untuk turnamen sejujurnya kita masih butuh bantuan dari sosok pemain asing yang bagus secara kemampuan. Kalau yang menawarkan banyak, tapi sekali lagi saya belum dapat lampu hijau dari manajemen, karena kan kalau pemain asing datang selalu minta kejelasan," ujar Djanur.

Pada tanggal 16 mendatang, Persib Bandung pun akan menjajal kembali kekuatan Persipasi Bandung Raya di Bogor. Sambil mencari penggawa incarannya, Djanur juga akan tetap memaksimalkan pemain yang ada.

‎"Tanggal 16 itu kita akan maksimalkan pemain yang ada, tanpa menutup kemungkinan tetap mencari pemain untuk melengkapi. Kalau bisa ada dua pemain tambahan," ucapnya.

Kredit

Bagikan