Galau, Persib belum pastikan ikut turnamen sepakbola

user
Farah Fuadona 02 Januari 2016, 17:03 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sebanyak tiga undangan turnamen sepakbola telah diterima oleh tim Persib Bandung‎. Namun hingga kini, Pelatih Djadjang Nurdjaman masih belum dapat memutuskan turnamen yang akan diikuti oleh timnya nanti.

Persib Bandung telah diundang untuk mengikuti turnamen Piala Wali Kota Padang yang rencananya digelar pada 14-20 Februari mendatang, turnamen Gubernur Kalimantan Timur di bulan yang sama, dan Piala Mara Halim pada bulan Maret mendatang.‎ Sementara itu, Persib akan melakukan laga uji coba menghadapi Persipasi Bandung Raya.

"Dari agenda yang sudah pasti, tanggal 16 di Bogor lawan PBR, kalau dari undangan ada beberapa yang sudah masuk di antaranya Piala Wali Kota Padang dan Piala Gubernur Kaltim," kata ‎ pelatih yang akrab disapa Djanur, Sabtu (2/1).

Dua turnamen yang digelar di bulan yang sama, Djanur mengatakan perlu mempertimbangkannya bersama pihak manajemen PT. Persib Bandung Bermatabat (PBB). "Itu dua-duanya di bulan Februari, jadi perlu digodok secara matang turnamen mana yang akan diikuti dan itu akan dibicarakan di tingkat manajemen," jelasnya.

Menilai soal hadiah, Djanur menilai turnamen ‎Gubernur Kalimantan Timur lebih menggiurkan dengan hadiah yang mencapai Rp 1,5 miliar. Menurutnya, pertandingan pun akan berjalan cukup panjang karena melibatkan sebanyak 12 tim.

"Iya berdekatan, yang Kaltim sepertinya cukup panjang karena melibatkan 12 tim," ucapnya.

Sementara untuk turnamen lainnya, yaitu Piala Mara Halim, Djanur pun belum memastikan timnya akan ikut berpatisipasi.‎ "Mara Halim juga kita masih pertimbangkan, kita belum memutuskan masih tergantung manajemen," kata Djanur.

Kredit

Bagikan