3 Pemain Persib ini selalu luangkan waktu dekat dengan bobotoh

user
Muhammad Hasits 10 Juni 2017, 16:34 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kesibukan para pemain Persib kerap membuat para bobotoh, sebutan bagi penggemar Persib kesulitan untuk bercengkrama dengan idolanya. Namun, tidak bagi ketiga pemain Persib yang memiliki banyak penggemar ini. Adalah Kim Kurniawan, Atep, dan I Made Wirawan.

Baik Kim, Atep, dan Made, tidak akan kata lelah dalam mendekatkan diri dengan bobotoh. Seringkali kondisi fisik yang lelah sehabis melakukan latihan ataupun pertandingan tak terasa saat para bobotoh berupaya untuk mendekatkan diri dengan mereka seperti meminta foto bersama ataupun tanda tangan.

Salah satu cara mendekatkan diri dengan para bobotoh adalah hadir dalam hajatan meet and greet Persib yang diselenggarakan oleh Sambal Indofood. Pada kegiatan yang diselenggarakan usia buka puasa bersama di Beehive, ketiganya menyapa hangat puluhan bobotoh yang hadir.

Bagi Atep, kegiatan seperti ini sangat baik. Untuk itu, diharapkan bisa terus dilangsungkan secara rutin agar para bobotoh bisa lebih mengenal idolanya secara lebih dekat.

"Kita senang bisa ketemu teman-teman bobotoh yang datang tidak hanya dari Bandung tapi dari daerah jauh. Ini kesempatan sangat baik. Mudah-mudahan kegiatan ini terus berjalan dan tidak hanya kamu saja yang bertemu bobotoh tapi seluruh pemain ketemu langsung bertemu bobotoh," ujar Atep, Jumat (9/6).

Hal senada juga diungkapkan oleh Kim. Pemain sepakbola berparas tampan ini mengaku senang dan bahkan secara pribadi dirinya kerap melakukan jumpa penggemar bersama Sahabat Kim yang merupakan sebutan bagi para penggemarnya.

"Senang setiap kali bisa ketemu bobotoh dan pasti ya meluangkan waktu sebisa mungkin, meskipun kadang buru-buru masuk bus atau kesibukan lainnya. Kita pemain ingin bertemu dengan bobotoh dan kenal lebih dekat. Saya suka komunikasi dan ketemu dengan Sahabat Kim," papar Kim.

Sementara itu, dalam kegiatan yang dilangsungkan pada malam hari itu diikuti sebanyak 40 bobotoh dari berbagai daerah. Mereka yang ikut meet and greet merupakan pemenang lomba Hot Pinalty Indofood Sambal Nu Urang.

Kredit

Bagikan