Michael Essien jalani latihan perdana bersama Persib Bandung

user
Mohammad Taufik 31 Maret 2017, 10:49 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bintang anyar Persib Bandung Michael Essien mengikuti latihan perdana bersama skuad Maung Bandung di Lapangan Lodaya, Jalan Lodaya, Kamis (30/3) sore. Kehadiran Essien dalam latihan perdananya menyedot ratusan bobotoh yang ingin menyaksikan dari dekat.

Essien mengenakan jersey dengan nomor punggung 5 ini tampak mengikuti setiap arahan yang disampaikan pelatih Djadjang Nurdjaman. Essien pun memperlihatkan kelihaiannya mengolah si kulit bundar.

Penampilannya ini menyedot antusiasme para Bobotoh. Buktinya setiap tendangan yang dilesakkannya ke gawang yang dijaga I Made Wirawan selalu diiringi tepuk tangan meriah dari Bobotoh.

Berdasarkan pantauan, Bobotoh tampak memadati sisi Lapangan Lodaya. Meskipun latihan baru dimulai pukul 16.00 WIB, para bobotoh sudah menunggu dua jam sebelumnya.

Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun tampak semangat menonton jalannya latihan perdana Essien. Seperti diungkapkan, Asep (17). Pelajar kelas 2 SMA Swasta di Bandung ini mengaku sengaja datang ke Lapangan Lodaya untuk menyaksikan Michael Essien.

"Penasaran pingin lihat Essien. Mau lihat latihan perdana di lapangan," ujar Asep yang masih mengenakan seragam sekolah saat berbincang dengan Merdeka.com ditemui di lokasi.

Membludaknya Bobotoh di sisi lapangan membuat petugas keamanan harus bekerja ekstra keras. Karena ingin melihat Essien dari dekat, sejumlah Bobotoh tampak nekat mendekati tempat istirahat pemain.

Essien semula dijadwalkan latihan perdana pada Rabu (29/3) kemarin. Namun karena padatnya agenda, Essien baru bisa bergabung latihan pada hari ini. Adapun Carlton Cole, pemain eks West Ham yang baru diperkenalkan siang tadi belum tampak dalam latihan yang digelar hari ini.

Kredit

Bagikan