Konsep Gotham City dari Best Western Premier di malam tahun baru

user
Farah Fuadona 21 Desember 2015, 17:27 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mengangkat tema Gotham City, kemeriahan pergantian tahun akan dipusatkan di Parc De Ville Restaurant. Lebih dari 50 menu akan disajikan dalam Brazilian Curasco BBQ Dinner di 31 Desember 2015. Lantunan musik dari band yang membawakan lagu-lagu terkini akan menemani perayaan pergantian tahun.

"Usai makan malam, detik-detik pergantian tahun dimeriahkan dengan taburan hadiah dan juga DJ performance," ujar Marketing Communication Manager Best Western Premier La Grande Hotel, Adventa Pramushanti, Senin (21/12/15).

Hanya dengan Rp. 100.000 per orang, tamu sudah dapat merayakan gempita tahun baru dengan sajian makanan ringan dan pilihan minuman, mulai dari cocktail, mocktail, beer, soda, ataupun jus. Selain dapat dibeli secara terpisah, paket kemeriahan perayaan Tahun Baru juga bisa didapatkan dengan memesan paket menginap yang dimulai dari Rp. 1.488.000 per malam.

"Paket termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 anak, makan malam untuk 2 orang, dan juga free minibar," paparnya.
 
Tunggu apalagi, hubungi Best Western Premier La Grande Hotel di 022 42690555 untuk pemesanan atau klik www.bwpremierlagrande.com untuk informasi lebih lanjut.

Kredit

Bagikan