Rayakan momen Imlek cuma Rp 168 ribu di hotel berbintang

user
Muhammad Hasits 26 Januari 2016, 13:07 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Belum punya rencana akan merayakan momen Imlek ke mana? Makan malam di hotel berbintang mungkin bisa menjadi pilihan.

Hanya dengan Rp 168ribu/orang, Anda bisa menikmati Chinese And Asia Buffet Dinner di BEST WESTERN PREMIER La Grande Hotel di Jalan Merdeka 25-29.

Perayaan tahun baru Imlek yang jatuh pada 8 Februari 2016 mendatang ini akan dimeriahkan dengan serangkaian acara menarik pada hotel tersebut.

"Acara akan diawali dengan pertunjukkan barongsai pada 7 Februari pagi-paginya," ujar Marketing Communications Manager  Adventra Pramushanti, Senin (25/1/16).

Pada malam harinya, lanjut dia, rangkaian hidangan menggugah selera mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup. Makan malam ini mengangkat peking station sebagai andalan.

"Berbagai hadiah siap menghampiri tamu, yang bisa dipetik langsung dari pohon angpau. Pohon itu akan dipajang pada 6-8 Februari," tuturnya.

Jika beruntung, tamu akan mendapatkan voucher menginap di BEST WESTERN PREMIER La Grande Hotel.

Tunggu apa lagi? Hubungi sekarang juga ke nomor 022-42690555 untuk pemesanan atau klik www.bwpremierlagrande.com untuk informasi lebih lanjut.

Kredit

Bagikan